Rabu, 08 Juni 2016

Call for Paper: Jurnal Studi Kultural Volume II Nomor 1 Januari 2017


Telah dibuka penerimaan laporan penelitian An1mage Jurnal Studi Kultural (AJSK) Volume II Nomor 1 Januari 2017. Deadline terakhir pada tanggal 25 November 2016. Silakan kirimkan laporan penelitian Anda dalam format yang Anda ketahui terlebih dulu, click di link berikut dan atau silakan bergabung sebagai penulis AJSK di link berikut.

AJSK menerima karya yang kritis, menguak mitos, membantu yang lemah dan terpinggirkan (termarjinalkan). Mayoritas belum tentu kuat, minoritas belum tentu lemah dan terpinggirkan. Mari membangun bangsa dengan pikiran kritis, pikiran kreatif, pikiran dengan analisis yang kuat dan membangun mental kita semua agar menjadi sepadan apapun gendernya (gender equality).

AJSK tidak hanya untuk sains sosial namun juga sains eksakta, sebab di sains eksakta juga muncul konstruksi mitos-mitos yang harus dibongkar (dekonstruksi) lebih kritis. Ilmu eksakta bukanlah dogma dan bukan pula agama, ilmu eksakta terus berkembang menuju penemuan-penemuan baru. Terobosan baru dalam teknik di bidang apapun juga AJSK menerimanya.

Bila kita bukan siapa-siapa, bukan orang yang terkenal dan dikenal dengan kekayaan, pengaruh, pangkat, dan jabatan yang tinggi, maka marilah berkarya dalam laporan penelitian agar kita menjadi seseorang yang memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan. Mau abadi? Mari menerbitkan laporan penelitian.

Mengirim laporan penelitian click di link berikut 
Bergabung sebagai penulis di AJSK click di link berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar